Sunday, February 8, 2009

growing up?

entahlah kalau kupikir, seberapa kalipun, aku tetap seperti ini..
banyak yang perlu kurubah, daftar lunak dari a-z, dan teriakan palsu dari z-a
aku tau aku egois, tapi.. aku.. seberapa egoiskah aku?

hari ini aku rasanya bosan sekali, sesekali aku tengok halaman2 di buku biru.. rasanya ingin melakukan semua itu.. biru.. aku.. andai aku gak terbangun dalam lamunanku, dan mengernyitkan dahi ini melihat jam sudah menunjukkan jam 5 pagi, entahlah.. mungkin kisah di bawah akan berlanjut..

_
cerulean.. sepertinya jauh sekali dari sisiku, rencana yang tertunda.. keabadian sikap, bentuk, rupa, hidup.. sisa2nya yang membekas, kadang menyalakan api di dalam gelapnya hari2 tanpa mimpi.. untuk apa? entahlah.. mungkin.. kedewasaanku menyulut waktu yang terhenti itu, membuat dia abadi.. cerulean.. kadang entah dimanakah bagian dari dirimu yang mirip denganku, cerita nyata yang kamu sampaikan berbentuk khayalan yang bagi orang dewasa tak kan mengerti..
cerulean.. sisa hampa kegelapan yang kamu bawa kepada dirimu, batas waktu yang kau langgar, cerita masa depan di keabadian dalam mimpi anak2.. seperti itukah yang kamu inginkan.. di langit birumu, hanya seorang yang pasti kau biarkan tinggal.. bahkan tidak untuk diriku yang mengalami.. entahlah.. bagaimana.. untuk inikah.. kau biarkan waktu berjalan hingga saat dia pergi, hingga saat dia mati.. hingga saat.. mungkin.. ketika kamu dewasa nanti rasakan.. bahwa mimpimu yang berakhir adalah milikku juga.. bukan hanya milikmu seorang..

as if growing up is what you want, and stop the eternal youth for just a mere stupid dream.. as you say eternity is ...

No comments: