Tuesday, January 6, 2009

stress

sudah 3 hari ini aku tidak bisa berpikir, pekerjaanpun berhenti total, gak tau mau ngapai, bagaimana, jalan keluar, entah apa saja.. kepalaku panas dan kadang hati terbakar walau aku masih tampak penuuh senyum di luar..
aku tidak bisa berhenti berpikir apa yang akan kuhadapi di kemudian hari.. tanda tanya bukan itu yang ada, namun semacam pencerahan masa depan yang tertunda, yang ketika hari itu datang hanya chaos yang jadi temanku..
aku berusaha untuk berpikir baik.. bahkan kadang berusaha tidak berpikir.. tapi itu tentu menyalahi ketakutanku untuk tidak berpikir..
akhirnya aku hanya bisa berdiam diri, berusaha tenang dambil melihat detik demi detik waktu berlalu.. hanya untuk menunjukkan keputus-asaanku yang tertunda..
sebagai manusia aku sudah mati (mungkin) dari beberapa tahun lalu..
sebagai aku, bagian dari diriku yang tersembunyi.. aku berusaha untuk tetap hidup.. dalam mati sekalipun...

"i interupted what time has decided for me long ago.. and by changing all in the past.. i can only embrace the darkness of my future.. and this time alone..."


1 comment:

viruscinta18 said...

wah, ente perlu hiburan bro... awas jangan ampe keterusan... maklum RSJ Grogol dah penuh...wkakakakak, salam aja deh ah...