Saturday, November 29, 2008

AKU TAK DAPAT BERKATA.. (I DON'T KNOW HOW TO SAY..)

"bila aku diam, itu tak berarti aku tak ada"

aku baca pesanmu, mungkin terlalu banyak kata tanya kau ucapkan..
aku balas pesanmu, singkat bukan berarti tak ada arti..
semasa tanpamu di hidupku adalah mungkin pilihanku yang salah,
semasa tanpamu menyapaku mungkin semua salahku..

hanya maaf mungkin kata yang terlintas di dalam benakku,
tapi kata itu juga yang tidak dapat kukatakan padamu..
walau akhirnya tertulis dalam balasan pesanmu,
tapi kata itu tidak dapat kukatakan padamu..

bila suatu saat aku bisa katakan secara terbuka padamu,
saat itu aku harap kau mengerti untuk hari2 ini..

"aku tahu kamu hanya manusia, tapi.. aku juga manusia..."


"my silent doesn't mean i'm not exist"

i read your message, as clear as i know what you ask..
i reply your message, as short it may seem i hope you understand..
days went by without you, is not my best agenda in my life,
days went by without you, is the moment i've regret the most..

it's so hard to say of sorry,
thus it's the only words in my mind..
it's hard to say of sorry,
thus i replied that word to your message..

if one day i can openly say the reason,
i hope you realize what these days is all about..

"i know you're just a normal human, well.. i am one too..."

No comments: